Jumat, September 30, 2011

Karakter wirausaha yang saya inginkan...

Dari semua karakter wirausaha yang kreatif, aktif, inovatif, msndiri, mampu menangkap peluang, produktif, bertanggung jawab, berani menghadapi resiko dan lain-lain sebenarnya dari kesekian karakter tersebut memang sangat saya inginkan tapi, yang terpenting dari yang penting tersebut menurut saya adalah kemampuan saya dalam menangkap peluang. Terkadang ada banyak peluang di depan mata tetapi terkadang juga apabila peluang tersebut tidak cocok dengan minat saya, ada rasa tak tertantang dalam proses untuk merangkul peluang tersebut (seperti apatis pada peluang tersebut pak..). Jadi, saya ingin untuk bisa mengalahkan rasa ketidakcocokan saya dalam menangkap suatu peluang apapun itu yang disajikan di depan mata saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar