Selasa, Desember 20, 2011

5th assignment of entrepreneurship (PROPOSAL KEHIDUPAN)

Proposal kehidupan terencana saya sekiranya akan seperti ini :
  • 22-23th : lulus dari Universitas dengan masih memegang akses mengajar, ambil program akta4, sambil buka rental novel (buku), bisnis assesoris dan pulsa hingga saya sudah bekerja sebagai seorang guru atau pegawai kabupaten dan mendapatkan gaji tetap (sudah benar-benar lepas dari orangtua, gantian setiap bulannya saya yg menggaji orangtua saya, menyenangkan mereka, dan memanjakan mereka serta adik walau baru tahap permulaan bekerja, tetap membagi hasil jerih payah saya pada orangtua dan adik serta untuk bersedekah)*
  • 24th : kerja tetap dan berbisnis rental novel (buku), assesoris dan pulsa serta berwirausaha dirumah (membuka minimarket kecil-kecilan), melengkapi kebutuhan sekunder pribadi, menikah dan punya 1 momongan pertama
  • 25th : (ada bayangan lanjut S2, tapi belum menjadi prioritas utama), masih tetap bekerja dan berwirausaha dirumah agar income tidak statis pada gaji per-bulan saja, ingin punya momongan yang ke 2.
  • 26th-30th : bekerja seperti biasa, memperluas area minimarket dirumah supaya hasilnya dapat menjadi tabungan sekolah anak saya kelak, pada umur 26th ini saya mendambakan momongan yg ke3 lagi ^^ serta menghajikan orangtua (kembali pada kemauan orangtua).
  • 31th-35th : membeli tanah lalu dibangun untuk di kost kan atau di kontrakkan.
  • 36th-40th : kerja tetap disambi dengan seperti yang telah dijelaskan diatas, serta fokus pada pendidikan dan kebutuhan anak.
  • 41th-45th : ingin menunaikan ibadah haji bersama suami.
  • 46th-50th : masih bekerja tetap, minimarket, assesoris&pulsa, rental novel (buku), serta kost-kost'an atau kontrakan. ditambah fokus pada persiapan biaya pendidikan anak.
  • 51th---th  : terima gaji pensiun sambil tetap menjalankan bisnis-bisnis saya bersama suami dan menikmati masa-masa terindah dalam hidup ^^
NB : tanda * ingin saya wujudkan per-bulan.

4 komentar: